Anggaran Peningkatan Jalan Rp650 Juta Uang Pajak  Masyarakat, Jalan Poros Kabupaten Cirebon Hancur Lagi?

Anggaran Peningkatan Jalan Rp650 Juta Uang Pajak Masyarakat, Jalan Poros Kabupaten Cirebon Hancur Lagi?

RAKYATCIREBON.ID-Buruknya infrastruktur di ruas jalan poros Kabupaten Cirebon bukan saja mengganggu kenyamanan, tetapi membahayakan keselamatan masyarakat. Padahal ruas jalan tersebut baru dibangun akhir tahun lalu.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Mundu, Ahmad Sukiman mengaku prihatin dengan kondisi rusaknya jalan tersebut. Terlebih, pembangunannya menelan anggaran Rp650 juta dari dana Pagu Indikator Kewilayahan Kecamatan Mundu Tahun Anggaran 2019.

“Kami juga tidak habis pikir, anggaran yang diperuntukkan untuk peningkatan jalan sebesar Rp650 juta uang pajak dari masyarakat itu hasilnya sangat buruk dan mengecewakan, baru dua bulan sudah hancur lagi,” kata Ahmad, Kamis (30/01).

Disinggung mengenai rencana kedatangan Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon untuk melihat kondisi jalan tersebut, Ahmad menyambut baik dan berharap para legislator bisa menampung aspirasi masyarakat agar segera diperbaiki dengan peningkatan kualitas jalan yang lebih baik.

“Semoga saja dengan adanya perhatian dari DPRD, ke depannya kualitas infrastruktur umum akan lebih baik lagi,“ tandas Ahmad. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!