Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon: Desak Bupati Segera  Isi 9 Posisi Kepala Dinas yang Kosong

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon: Desak Bupati Segera Isi 9 Posisi Kepala Dinas yang Kosong

RAKYATCIREBON.ID-Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon, Junaedi, desak Bupati segera isi kekosongan jabatan (Kepala Dinas) di sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dia tak ingin gara-gara tak ada Kepala Dinas definitif kinerja pihak eksekutif tak efektif.

“Kami (DPRD) memiliki tanggung jawab agar akselerasi pembangunan di Kabupaten Cirebon tidak terhambat karena adanya kekosongan jabatan disejumlah OPD, “ Begitu dikatakan Junaedi pada Kantor Berita RMOLJabar saat ditemui di Komplek Kecamatan Karangwareng Cirebon, Selasa (12/2)

Menurut Politisi Senior PKS Kabupaten Cirebon ini, rangkap jabatan Kepala Dinas akan jelas akan  membuat kinerja OPD jadi lambat. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut, junaedi pesimis target pembangunan yang dicanangkan Bupati akan tercapai.

“9 orang yang telah lolos open bidding harus segera dilantik, karena sudah terlalu lama hasil Open bidding selesai, tujuannya agar RPJMD  Kabupaten Cirebon dapat dicapai dan mewujudkan visi misi Bupati Cirebon seperti yang diharapkan, “ Ujar Ketua DPC PKS Kabupaten Cirebon tersebut.

Ditanya tentang isu akan adanya pelantikan pejabat eslon II pada bulan ini (Februari), Junaedi berharap agar promosi dan rotasi jabatan juga dilakukan pada eslon III dan eslon IV agar sesuai dengan keahliannya.

“Akan ada efek karambol, kalau yang di atasnya ada yang naik maka pejabat yang di bawahnya kan pasti juga bergerak naik, “ tandasnya. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!