Ansor Siap Melakukan Perlawanan

Ansor Siap Melakukan Perlawanan

MAJALENGKA-Merebaknya aksi terorisme dan radikalisme mendapat tanggapan serius dari Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Majalengka dengan mengadakan apel siaga Banser di pondok pesantren Al Bukhorie desa Garawangi kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka Selasa, (15/5).

Komandan Satuan Koordinator Cabang (Dansatkorcab) Banser Kabupaten Majalengka, Wahyudin mengatakan, apel siaga Banser dilakukan sebagai jawaban dari tindak terorisme dan radikalisme yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami sebagai elemen bangsa yang akan terus ikut menjaga keamanan dan keutuhan NKRI ini.Kami siap melakukan perlawanan terhadap radikalisme dan terorisme. Oleh karena itulah, hari ini ribuan Banser di Majalengka melakukan apel siaga,” katanya disela-sela acara.

Ia bahkan mengintruksikan kepada seluruh anggota Banser untuk terus waspada. Serta melakukan siaga satu demi kenyamanan dan ketertiban masyarakat. Menurutnya, yang terpenting semua Banser harus satu komando menunggu instruksi dari pimpinan sehingga solid dan tidak mudah diadu domba.

“Saya intruksikan seluruh Banser untuk terus waspada dan ekstra hati-hati menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Terlebih saat Ramadan nanti. Tetap satu komando siap bergerak 24 jam sesuai intruksi dari pimpinan”, tegas pria asal Cikijing ini.

Ditempat yang sama, Ketua PC GP Ansor Majalengka Ahmad Cece Ashfiyadi memberikan arahan kepada seluruh keluarga besar Ansor dan Banser untuk terus melakukan hal-hal positif ditengah-tengah masyarakat dengan jalan ikut menjaga kenyamanan dan kondusifitas kehidupan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!