Antisipasi Tindak Kriminal, Tim Gabungan Amankan Majalengka

62
Apel Siaga Kemanan di Majalengka/RMOLJabar

RAKYATCIREBON.ID-Antisipasi terjadinya tindak kriminal di akhir pekan,  Tim Gabungan yang terdiri dari personil Polres Majalengka, TNI, Dishub dan Satpol PP lakukan operasi bersama.

Hal itu disampaikan AKP Romdani saat memimpin  Apel Kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KKYD) di Mapolres Majalengka, Sabtu (18/1) .

“Pada malam minggu hampir seluruh ruas jalan utama perkotaan dipergunakan  komunitas kendaraan bermotor roda 2 (motor),” katanya.

Menurutnya, Satgas harus bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor baik roda 2 maupun roda 4 dipusat-pusat keramaian kota Majalengka.

Polres Majalengka kembali menggelar Apel Patroli Skala Besar dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Majalengka untuk memperkuat pelaksanaan program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“ KRYD skala besar ini kita gelar dalam rangka cipta kondisi Majalengka,” ujarnya.

” Bilamana terjadi gejolak keributan atau bakan tawuran yang dilakukan oknum komunitas / grup Motor Satgas harus siap,” lanjutnya.

Pada saat yang sama, Kegiatan Apel ini sekaligus juga dilaksanakan di masing-masing Rayon Polsek Jajaran Polres Majalengka yang dipimpin oleh para Kapolsek yang paling senior bertanggung jawab pula melalui pelaporan setiap pergerakannya dipantau secara maksimal oleh Kapolres Majalengka. (rmol)