AR akan Dilantik 20 Desember

470
SERAHKAN BERITA ACARA
SERAHKAN BERITA ACARA. Ketua KPU menyerahkan berita acara Pilkada Kuningan ke DPRD Kuningan

KUNINGAN– Ketua KPU Kuningan Heni Susilawati bersama Komisioner KPU Kuningan menyerahkan berkas hasil Pleno Penetapan Bupati terpilih pada Pilkada 2018.

Penyerahan berita acara diserahkan langsung oleh KPU dan diterima oleh Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman, Wakil Ketua DPRD Toto Suharto dan Hj Kokom Komariah.

Ketua KPU Kuningan Heni Susilawati membacakan amanah dari PKPU, maka penandatangan Berita Acara penyerahan oleh Ketua KPU dan Wakil Ketua DPRD berlangsung.

Setelah itu Heni pun menyerahkan berkas – berkas yang ada ke Ketua DPRD Kuningan yang di saksikan Komisioner KPU dan Wakil Ketua DPRD.

Menurut Heni, setelah penetapan paslon terpilih hari Rabu (25/07), kewajiban KPU Kabupaten Kuningan menyampaikan Surat Keputusan Penetapan Pasangan Calon Terpilih dan Berita Acara Penetapan Pasangan Calon Terpilih kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Kuningan, untuk ditindak lanjuti dalam tahapan pengusulan pengesahan pengangkatan pasangan calon terpilih yang harus disampaikan oleh KPU satu hari setelah ditetapkan.

1
2
BAGIKAN