Artis Era 80-an Kenalkan Busana Ramadan

81
Glamor
SUKA GLAMOR. Desainer busana muslimah, Ferry Soraya mengkenalkan koleksi terbarunya  jelang Ramadan. Konsep glamor namun tetap syar’i dipilihnya agar wanita tetap tampil cantik sesuai syariat Islam.

CIREBON –  Artis dan model tahun 80-an yang kini berkecimpung di dunia fashion muslim,  Ferry Soraya mulai mengenalkan koleksi busana terbarunya. Busana tersebut dia luncurkan untuk kebutuhan saat Ramadan.

Pada fashion show tunggalnya di Cirebon, Ferry memboyong 18 koleksinya dari Jakarta.  Busana koleksi Ferry terbagi menjadi dua model, yakni batik dan busana muslimah. Yang paling menarik perhatian ialah busana muslimah.

Koleksi terbaru desainer yang mengawali karirnya pada  tahun 1999 itu memadukan unsur glamor dan namun tetap syar’i. Ferry menjelaskan, konsep ini dia pilih lantaran ingin menghadirkan kecantikan wanita seutuhnya melalui busana.

“Konsepnya lose, tapi sentuhan kecantikan, keindahannya ada, kewanitaannya ada, glamornya ada. Semua itu saya satu padukan jadi satu padu,” ungkap Ferry kepada Rakyat Cirebon, usai gelar fashion show.

Inspirasi ini dia dapatkan dari kecintaannya terhadap sesuatu yang indah dan glamor. Perempuan yang juga menjabat Wakil Ketua Umum IWAPI ini mengaku inspirasinya itu dijadikan karya  terbesarnya menjelang Ramadan tahun ini.