Arus Lalu Lintas Semrawut

Arus Lalu Lintas Semrawut

Kemacetan itu sendiri diperparah dengan sering ada pengendara sepeda motor yang sedikit ugal ugalan. Selain mengendarai kendaraan dengan cukup kencang, terkadang mereka kerap mengabaikan rambu maupun petunjuk atau arahan dari petugas pengatur lalu lintas.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad SIK MSi didampingi Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja membenarkan adanya kenaikan jumlah kendaraan warga di beberapa ruas jalan.

Terutama saat menjelang  waktu berbuka puasa. Sehingga hal itulah yang kerap memicu terjadinya kemacetan di beberapa ruas jalan, termasuk di wilayah terminal Rajagaluh.

Sementara itu, Rere warga Majalengka mengatakan, kondisi serupa juga terlihat di sekitar ruas jalan pasar Mambo, alun-alun Majalengka dan jalan KH Abdul Halim dekat GGM. Arus kendaraan di jalan itu memang terlihat menumpuk dan mengular.

Terutama, kata dia, jelang waktu berbuka puasa. Pasalnya, di ruas jalan tersebut banyak terdapat rumah makan maupun cafe yang sengaja menawarkan paket Ramadan dan menjadi incaran warga.

“Kalau sore macetnya minta ampun. Terutama menjelang waktu berbuka puasa,”ujar Rere. (pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!