Awasi Provokasi Jelang Pilkada

Awasi Provokasi Jelang Pilkada

Tak hanya itu, calon bupati yang diusung PDIP ini meminta masyarakat juga cerdas menyikapi berbagai isu, serta dinamika yang ada dengan cara berpikir positif.

“Sikap para pendahulu kita sudah menciptakan kebersamaan, persahabatan, dan toleransi, menghargai sesame. Itu jauh lebih penting untuk membangun Majalengka yang baik dan benar,” kata cabup nomor urut dua ini.

Masih menurut Karna, masyarakat juga untuk bisa mengoptimalkan penggunaan informasi digital dan media sosial secara cerdas dan bijaksana. Terlebih di era digital ini. Dimana informasi mudah sekali diperoleh dan dibagikan. Sehingga dituntut untuk membekali diri dengan memiliki literasi digital yang baik.

“Cerdaslah dan bijaksanalah di dalam menangkap dan membaca informasi yang didapat dari situs berita maupun media sosial,” kata Karna.

Dia pun mengingatkan agar masyarakat juga memanfaatkan sarana digital dengan optimal dan beretika untuk meningkatkan kualitas masing-masing individu.

Pihaknya berharap OKP, ormas, organisasi profesi, LSM dapat menggunakan media sosial untuk membantu masyarakat mendapatkan fakta, data, informasi yang benar.

“Dengan begitu masyarakat akan mendapatkan informasi yang baik, benar dan mendidik. Sehingga tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang salah atau sengaja dipenggal sebagian,” paparnya. (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!