Ayah Korban Sempat Nyebur ke Embung

670
PERIKSA JASAD.
PERIKSA JASAD. Seorang petugas kepolisian dari Polres Majalengka memeriksa mayat Idam Pratama Puskesmas Rajagaluh. Korban tewas tercebur di penampungan air desa Palabuan kecamatan Sukahaji Majalengka saat bermain dengan kedua temannya.

MAJALENGKA-Nasib malang menimpa Idam Pratama (9) seorang anak kecil asal blok Jumat, RT. 4/2, Desa Pelabuhan, Kecamatan Sukahaji. Dia ditemukan tewas setelah tenggelam di embung (penampungan air, red) di Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, Majalengka. Saat itu korban sedang bermain bersama dua temanya di tempat kejadian, Selasa (29/5).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kapolsek Sukahaji AKP Suryana mengatakan, korban awalnya bersama tiga orang rekannya sedang bermain di tepian embung air tersebut, sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat itu, korban terpeleset dan tercebur ke embung (penampungan air-red) tersebut. Selanjutnya, teman-temannya langsung berlarian mencari pertolongan ke rumah korban.

“Meski pada saat itu juga ayah korban langsung ke tempat embung air tersebut, untuk membantu anaknya. Namun naas, saat korban di evakuasi dan langsung dilarikan ke Puskesmas Rajagaluh, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ujarnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi serta memberikan garis police line di sekitar lokasi tersebut.

“Dugaan sementara, korban meninggal murni akibat tenggelam dan ini kecelakaan. Selanjutnya korban kemudian kita serahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan,” pungkasnya. (hsn)