Azis Banjir Ucapan Selamat

Azis Banjir Ucapan Selamat

Diakui Dede, selama memimpin di periode pertama, Azis memberikan perhatian yang baik kepada guru honorer. Diharapkan, kedepan, perhatian itu semakin ditingkatkan. “Sehingga aspirasi guru honorer, terutama sekolah swasta bisa direalisasikan,” katanya.

Sementara itu, Azis sendiri tak mampu membendung rasa harunya. Dia tak menyangka banyak warga yang berbondong-bondong datang ke kediamannya untuk memberi ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik bagi Kota Cirebon dan kepemimpinan Azis kedepan.

“Saya betul-betul tidak menyangka akan banyak warga yang datang bersilaturahmi. Sungguh sangat mengharukan dan membahagiakan. Tapi yang penting bagi saya adalah doa dan dukungan untuk kedepan kita bersama-sama lebih baik lagi,” ungkap Azis.

Dia menegaskan, meski unggul di sejumlah pihak yang melakukan hitung cepat, namun akan tetap menghormati tahapan yang sedang dilakukan KPU Kota Cirebon, hingga pleno penetapan pemenang Pilwalkot Cirebon.

“Tentu kita harus menghormati dengan sepenuh hati apa yang sedang dijalankan KPU, Panwaslu dan pihak terkait lainnya,” katanya.

Di halaman rumah Azis tampak sejumlah karangan bunga. Dua diantaranya datang dari mantan Kapolres Cirebon Kota yang notabene sahabatnya Azis, Brigjen Pol (Purn) Drs Siswandi dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon. (jri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!