Azis Banjir Ucapan Selamat

447
BERI SELAMAT
BERI SELAMAT. Warga berdatangan ke kediaman pribadi Calon Walikota, Drs Nashrudin Azis SH untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan di Pilwalkot Cirebon 27 Juni, di kawasan Ciremai Giri Harjamukti, kemarin.

CIREBON – Pasangan Calon Walikota Cirebon dan Wakil Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) di atas angin. Pasangan nomor urut dua itu unggul dalam hitung cepat atau quick real count Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon yang dilakukan sejumlah pihak, salahsatunya Timkamgab Pasti.

Atas hal itu, banyak warga yang mulai berdatangan ke kediaman pribadi Azis, di kawasan Ciremai Giri, Kecamatan Harjamukti. Sehari setelah pencobloan atau kemarin, sejumlah elemen masyarakat terlihat memadati kediaman Azis. Mereka silih berganti menyampaikan ucapan selamat, lantaran sudah unggul dalam hitung cepat perolehan suara di Pilwalkot Cirebon.

Dari sekian banyak tamu yang datang, diantaranya puluhan guru dari Forum Tenaga Honorer Sekolah Swasta (FTHSS) Kota Cirebon. Mereka dengan penuh antusias menyampaikan ucapan selamat kepada Azis lantaran menang dalam Pilwalkot Cirebon, meski dengan selisih jumlah suara yang tidak jauh dengan kompetitornya.

Ketua FTHSS Kota Cirebon, Dede Permana SSos mengatakan, pihaknya sengaja datang bersilaturahmi ke kediaman Azis untuk menyampaikan ucapan selamat. Pihaknya juga mendoakan agar Azis dan Eti mampu memimpin Kota Cirebon dengan baik.

“Kita sampaikan selamat kepada Pak Azis dan Bu Eti, karena di beberapa pihak yang mengadakan hitung cepat, mereka unggul dibanding lawannya. Tinggal menunggu keputusan resmi dari KPU saja,” ungkap Dede.