Azis-Eti Ikut Bersihkan Sampah, Komitmen Wujudkan Kota  Bersih

Azis-Eti Ikut Bersihkan Sampah, Komitmen Wujudkan Kota  Bersih

Ia menambahkan, dengan jumlah massa yang mencapai ribuan, sulit untuk memastikan tidak ada sampah tersisa di lokasi. Hanya saja, ia bersyukur, sampah yang ada usai kampanye tidak terlalu banyak. “Sehingga membersihkannya relatif lebih mudah,” katanya.

Azis juga berterimakasih kepada relawan maupun pengurus parpol koalisi yang ikut membersihkan sampah, termasuk pengurus RW setempat. Upaya itu menjadi simbol, bahwa duet Pasti berkomitmen untuk melakukan penanganan sampah secara komprehensif.

“Kita berkomitmen mewujudkan Kota Cirebon yang bersih. Penanganan dan pengelolaan sampah akan ditingkatkan dengan konsep yang sudah kita siapkan. Tapi pada prinsipnya, penanganan sampah harus melibatkan semua pihak, utamanya masyarakat secara bersama-sama,” tuturnya.

Senada disampaikan Calon Wakil Walikota, Eti Herawati. Ia mengaku sejak awal perencanaan kampanye akbar, dirinya bersama Azis dan tim pemenangan sudah berniat untuk membersihkan sampah di lokasi kampanye.

“Meski sudah kita imbau untuk membuang sampah ke tempat yang sudah disediakan, tetap saja harus dibersihkan bersama-sama,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!