Azis Yakin Oki-Edo Negarawan

Azis Yakin Oki-Edo Negarawan

Senada disampaikan Ketua Timkamgab Pasti, M Handarujati Kalamullah SSos. Menurutnya, pilkada sudah usai. Masyarakat yang memiliki hak pilih sudah menentukan pilihannya pada 27 Juni secara demokratis, aman dan lancar. Pihaknya bersyukur, pasangan Azis-Eti meraih suara lebih unggul dibanding paslon lain.

“Alhamdulillah pasangan Azis-Eti meraih suara dengan jumlah lebih unggul dibanding pasangan calon lainnya dalam Pilwalkot Cirebon,” katanya.

Pihaknya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada KPU Kota Cirebon, Panwaslu Kota Cirebon, Kepolisian dan TNI, serta stakeholders lain yang sudah bersama-sama komitmen untuk melaksanakan Pilwalkot Cirebon yang adil, damai dan demokratis.

“Mengenai penolakan dari tim kampanye ataupun salah satu pasangan calon, kami menghormati sikap tesebut. Sepanjang disampaikan dan/atau disalurkan dengan cara-cara yang tidak melanggar aturan perundang-undangan berlaku,” kata pria yang akrab disapa Andru itu.

Tapi yang pasti, kata Andru, pihaknya meyakini, penyelenggaraan Pilwalkot Cirebon sudah sesuai ketentuan perundang-undangan dan berlangsung sesuai asas kepemiluan yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (Luber Jurdil).

“Pilkada sudah usai, mari bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun Kota Cirebon kedepan lebih baik. Karena membangun daerah tidak hanya membutuhkan peran kepala daerah dan wakilnya, melainkan seluruh komponen pemerintahan maupun masyarakat,” katanya. (jri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!