Bamunas: Ikhtiar Harus Maksimal, Setelah Itu Berdoa

Bamunas: Ikhtiar Harus Maksimal, Setelah Itu Berdoa

 KESAMBI – Setelah menjalani serangkaian tahapan pilkada serentak 2018 Kota Cirebon, sampai pada tahap kampanye Akbar, Minggu (13/05) akhir pekan lalu, Pasangan Calon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo mengaku sangat bersyukur karena masih diberikan kesehatan sehingga bisa sampai di panggung utama Konser 1 Untuk Cirebon kemarin.

Bamunas mengatakan, itu semua tidak terlepas dari doa seluruh masyarakat Kota Cirebon yang telah ikut mendoakan dirinya agar selalu diberikan kesehatan dalam rangka menjalankan ikhtiar untuk mengabdi kepada Kota Cirebon.

“Alhamdulillah saya sampai detik ini masih diberikan kesehatan untuk bisa mengikuti proses Pilkada,” ungkap Bamunas.

Dituturkan Bamunas, dalam setiap agenda blusukannya, ia tak pernah lupa untuk meminta satu hal dari masyarakat yang didatanginya, selain mengajak untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani masyarakat, ia juga tak pernah lupa meminta doa kepada masyarakat agar dirinya dengan pasangannya senantiasa diberikan nikmat sehat dalammenjalankan kesehariannya.

“Setiap saya blusukan, saya juga selalu meminta didoakan supaya sehat, supaya bisa mengikuti semua rangkaian panjang proses pilkada ini,” lanjut Bamunas.

Mengenai ikhtiarnya sendiri, kata dia, bersilaturahmi dengan masyarakat, menyampaikan visi misi yang diusungnya untuk pembaruan di Kota Cirebon merupakan ikhtiar yang wajib dilakukannya, adapun diluar itu semua, setelah melakukan ikhtiar dengan maksimal, ia serahkan semua kepada yang maha kuasa.

“Manusia itu kan harus berusaha, tetapi jangan lupa berdoa, jadi setelah kita maksimal dalam berusaha, serahkan semuanya kepada Allah melalui doa,” kata Bamunas. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!