Bamunas:  Janji Perhatikan Generasi Muda Kaya Potensi

308
Komunitas
STAND KOMUNITAS. Calon Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman saat memenuhi undangan Ramadhan Fun Festival Community, Sabtu (26/05) malam kemarin.

LEMAHWUNGKUK – Komunitas-komunitas dari berbagai elemen menggelar agenda Ramadhan Fun Festival Community yang bertempat di kawasan BAT, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Sabtu (26/05) akhir pekan lalu.

Pada Ramadhan Fun Festival tersebut, para generasi muda dari berbagai komunitas membuka bazar berisikan stand-stand yang menyuguhkan produk sesuai dengan komunitas masing-masing, mulai dari komunitas hewan, cosplay, kopi, sepatu, grafiti hingga youtuber. Semua pengunjung bisa berbincang banyak tentang komunitas dan berbagai produknya di bazar tersebut.

Pasangan calon Walikota dan Wakil  Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo melihat kegiatan semacam Ramadhan Fun Festival ini adalah wadah untuk mengembangkan kreasi generasi muda yang ada di Kota Cirebon. Sehingga dalam hal ini, seharusnya pemerintah bisa ikut andil dan bahkan bisa memfasilitasinya.

“Ini acara yang bagus, dan wadah seperti ini perlu sering diadakan agar mereka bisa mengeksploitasi akan kemampuannya,” demikian disampaikan Calon Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman saat berkunjung di Ramadhan Fun Festival, kemarin.