Basis Golkar, 2 DM Yakin Mudah Rebut Kemenangan

104
Ketua DPD Paretai Golkar Kabupaten Indramayu
TARGET. Ketua DPD Paretai Golkar Kabupaten Indramayu H Supendi M Si optimis 2 DM bisa unggul dan mudah meraih kemenangan di kota mangga itu.

INDRAMAYU – Ketua DPD Golkar Indramayu H Mupendi optimis Pasangan Calon (Paslon) Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) yang diusung partainya bisa dengan mudah memenangkan konsetestasi di Pilgub Jabar.

Terutama di Kabupaten Indramayu yang merupakan mesin daerah karena lumbung suara Golkar, untuk itu akan dimaksimalkan dalam upaya meraih kemenangan tersebut.

“Tim pemenangan tingkat Provinsi dan Kabupaten terus kita sinergikan,” beber Ketua DPD Golkar Indramayu, Supendi.

Wakil Bupati Indramayu itu juga membeberkan, konsolidasi perangkat utama pemenangan tersebut terus dilakukan dari tingkat atas hingga bawah, karena diakui Supendi, pasangan 2 DM maju di Pilgub Jabar diusung bukan hanya dari Partai Golkar, oleh karenanya konsolidasi Partai Partai Politik (Parpol) dan tim sukses tersebut terus dilaksanakan. “Kalau kader kita calon nomor dua, nomor satunya (cagub, red) kan dari mereka,” ketusnya.

Meskipun begitu, pihaknya mengaku tetap melakukan persiapan-persiapan dalam memenangkan Pasangan 2 DM pada Pilgub Jabar, salah satunya langkah kongkrit yang terus dilakukan DPD Golkar Indramayu yakni, kader-kader Golkar intens melakukan sosialisasi-sosialisasi Paslon D2M kepada masyarakat Indramayu. “Kita perintahkan untuk sosialisasikan 2DM ke masyarakat,” tegasnya.

Disinggung target perolehan suara pasangan 2DM di Kabupaten Indramayu, Ketua DPD Golkar Indramayu yang baru dilantik tersebut mengaku tetap memiliki target suara, namun ia tidak menjelaskan secara detail angkanya.

“Masyarakat yang memilih, tetapi kita punya target, yang penting kita menang,” tandasnya. (yan)