Bella Kuncaraningrum, Promosikan Wisata  Indramayu

48
Bella Kuncaraningrum
Bella Kuncaraningrum

PULAU Biawak dikenal sebagai salah satu obyek wisata bahari di Indramayu. Pulau ini membuat penasaran banyak orang untuk berkunjung. Selain karena keindahannya, banyak orang ingin menyambangi pulau ini lantaran ingin melihat biawak yang hidup liar.

Salah satunya Bella Kuncaraningrum. Gadis berparas cantik asal Indramayu ini mengaku penasaran dengan Pulau Biawak. Bella juga ingin menikmati keindahan laut yang masih jernih di pulau itu.

“Saya suka wisata alam. Biasanya saya berwisata bareng keluarga dan teman-teman. Saya ingin wisata alam ke Pulau Biawak,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Bella menuturkan, sebagai warga Indramayu dirinya bangga karena Indramayu punya Pulau Biawak. Pelajar yang aktif di Galeri Investasi BEI IAIN Cirebon itu berharap Pulau Biawak menjadi daya tarik wisata terbaik di Indramayu.

“Sebagai warga Idramayu, saya bangga Indramayu punya tempat wisata Pulau Biawak yang sangat indah,” ujar dia.

Untuk itu, Bella berharap ada perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Indramayu menjadikan Pulau Biawak sebagai obyek wisata unggulan. Salah satunya dengan menyediakan infrastruktur yang memadai pengunjung ke Pulau Biawak.

“Pemerintah pusat dan pemerintah daerah harus berusaha mempromosikan dan mengembangkan tempat wisata pulau Biawak. Infrastruktur dan transportasi kesana kudu dibenahi dan disempurnakan,” tukas dia. (wan)

BAGIKAN