Ketua DPRD Belum Punya Pilihan

Ketua DPRD Belum Punya Pilihan

*** Luthfi, Liat Nanti Tanggal 2

RAKYATCIREBON.ID – Ketua DPRD Kabupaten Cirebon HM Luthfi MSi menegaskan dirinya belum memiliki kecondongan kepada salah satu kandidat cawabup. Apakah memilih Hj Wahyu Tjiptaningsih (Ayu) atau Cunadi.

Luthfi mengaku masih terus memantau dinamika yang terjadi menjelang pemilihan. “Secara pribadi, belum. Nanti ya, sambil melihat dinamika menjelang tanggal 2 (pemilihan dilakukan 2 Desember, red),” ucap Luthfi, kemarin.

Ia menegaskan menyerahkan semua pada saat pemilihan nanti. Siapapun yang diberikan mandat, tak dipersoalkan Luthfi. Karena setiap anggota DPRD memiliki hak untuk memilih. Makanya, Luthfi mengaku memberikan ruang kepada PDIP sebagai pihak mengusung calon. “Kita mengikitu prosedur yang ada. Dan PDIP nggak ada masalah dengan itu. Komunikasinya juga baik dengan semua partai,” tuturnya.

Disinggung apakah belum punya pilihan lantaran komunikasi politik PDIP belum berjalan lancar, politisi PKB itu memberikan gambaran lain. Menurutnya, fraksi memberikan kewenangan seluas-luasnya kepada semua anggota.

Ya itu tadi, kalau komunikasi didefinisikan suatu pemufakatan, saya kira semua fraksi belum. Karena fraksi memberikan kewenangan kepada semua anggota. Dan sejauh ini proses yang dilalui panlih sudah on the track. Berjalan lancer,” pungkasnya. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!