Berhasil Ubah Wajah Desa, Mabes TNI Puji TMMD di Indramayu

113
Evaluasi
EVALUASI. Tim pengawasan dan evaluasi Mabes TNI Paban IV/Spotmar Kasal Kolonel Laut (S) Djakaria (kedua dari kanan) dan Dandim berfoto bersama dengan warga yang rumahnya di bangun melalui program TMMD 101 dalam kunjungan kerja di Desa Cempeh Lelea Indramayu.

LELEA -Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI melakukan kunjungan kerja di lokasi TMMD ke-101 Kodim 0616 Indramayu yang dipusatkan di Desa Cempeh. Kecamatan Lelea, Indramayu, Rabu (18/4). Tim diketuai Paban IV/Spotmar Kasal Kolonel Laut (S) Djakaria P.G S.Sos M.A didampingi Pabandya Komsos Ban IV Kasal Letkol Laut (P) Arief Rustaman.

Kedatangan tim Wasev disambut oleh Dandim 0616 Indramayu, Letkol Kav Agung Nur Cahyono SIP MTr (Han) selaku Dansatgas TMMD ke-101. Dalam sambutannya, Agung memaparkan seluruh kegiatan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan pada program TMMD ke-101 yang dilaksanakan di desa setempat.

“Tidak hanya fisik berupa pembangunan sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat, TMMD ke-101 juga diisi dengan kegiatan non fisik berupa sosialisasi sejumlah kegiatan serta pelatihan keterampilan bagi warga desa Cempeh,” tegas Agung di hadapan tim Wasev yang disaksikan oleh puluhan undangan dan jajaran Muspika Kecamatan Lelea.

Dari sejumlah kegiatan yang telah dijalankan, beberapa diantaranya bahkan melampaui target awal yang telah ditetapkan. Pengerasan jalan yang sebelumnya ditargetkan sepanjang 1650 meter, telah dilaksanakan mencapai 1800 meter. Sementara Penerangan Jalan Umum (PJU) yang awalnya hanya dipasang di 13 titik, kini menjadi 23 titik lokasi yang dipasangi PJU.