Berhasil Ubah Wajah Desa, Mabes TNI Puji TMMD di Indramayu

353

Semuanya atas masukan dan permintaan warga yang disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada. Dan yang terakhir, lanjut dia,  TMMD Kodim akan memberikan bantuan alat permainan untuk PAUD. Dan, ini diluar program awal TMMD ke-101 yang telah ditetapkan dan kita tetap bantuan itu berasal dari Pemkab Indramayu, bukan dari Kodim.”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Cempeh, atas dukungan yang diberikannya. Terima kasih kita ucapkan kepada pemkab yang telah mendukung, atas kesuksesan kegiatan tersebut.

Tim Wasev Kolonel Laut (S) Djakaria PG SSos MA menyamlaikan apresiasi dan penghargaan setinggi_tingginya kepada Letkol Kav Agung Nur Cahyono S.IP M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD ke-101 dan seluruh anggota Satgas yang selama ini mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk kesuksesan kegiatan TMMD. Dari hasil survei di lapangan, tim menilai hasil TMMD ini benar_benar secara maksimal dari segi waktu dan kualitas pembangunan juga memang cukup baik, hanya tinggal perbaikan.

Ditambahkannya, sosok Dandim Agung ini patut kita berikan penghargaan, atas dedikasinya sebagai Dansatgas yang dinilai berhasil dalam melaksanakan kegiatan TMMD di lapangan.”Bisa dibayangkan, Pak Agung ini baru saja enam bulan jalan memimpin Kodim 0616 Indramayu. Namun kiprahnya serta semangatnya cukup bagus sehingga pantas apabila beliau mendapat penghargaan oleh pimpinan dan layak untuk terus memimpin Dandim Indramayu,” terangnya. (rls/KodimCup)