Berkah Usaha Perjalanan Umrah

6
Merasa Semakin Dekat dengan Allah melalui AFI Tour

CIREBON – Menjalankan bisnis pelayanan umrah menjadi berkah tersendiri bagi Khusnul Khotimah. Semenjak membuka Amanah Fadilah Insan Tour (AFI Tour) di kantor cabang Cirebon yang merupakan perusahaan milik artis Syahrul Gunawan sebagai CEO AFI Tour.Ia mengaku banyak pengalaman religius yang menjadikannya samekin dekat dengan Allah

bisnis umroh
AFI Tour. Foto : Ani Miniyati/Rakyat Cirebon

Seperti yang Khusnul ceritakan kepada Rakcer, bahwa perjalanan karirnya sebelum menggeluti AFI Tour ini dirinya memilih karir sebagai pekerja part time di perusahaan dan merek busana Indonesia. Selain itu dirinya pun menjadi agen asuransi.  Dipilihnya pekerjaan part time tersebut yakni untuk dapat memenej waktunya sendiri. Menjadikan dirinya dapat membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Dirinya pun dapat menentukan penghasilan dan pekerjaannya sendiri dalam menjalankan bisnis part timenya selama lebih dari 15 tahun.

Setelah itu, Khusnul berkeinginan untuk menunaikan ibadah umrah, lalu dirinya dikenalkan dengan AFI Tour oleh rekannya, dan resmi bergabung mulai menabung sejak oktober 2013. “Sejak bergabung dengan AFI Tour kemudahan dan kelancaran saya begitu terasa. Begitu mudahnya Allah membuat saya begitu bersemangat menjalankan bisnis ini, dan menjadi berkah bagi saya,” jelasnya kapada Rakyat Cirebon.

Hingga kemudian, Khusnul berangkat umrah pada Februari 2014 lalu. Dengan mencicil sedikit demi sedikit dan melalui modal nekad, dirinya bisa menjalankan umrah. Dari sanalah dirinya berkeinginan membuka kantor cabang AFI Tour Cirebon yang didukung langsung oleh Syahrul Gunawan hingga akhirnya pada bulan September 2015 dirinya resmi membuka Kantor Cabang AFI Tour di Cirebon.

“Saya tertarik membuka AFI Tour karena kemudahan yang diberikan, serta memberikan kenyamanan bagi jamaah. Setelah saya merasakannya sendiri, dan saya pun ingin mengajak banyak orang khususnya di wilayah 3 Cirebon untuk merasakan pelayanan perjalanan umrah dengan nyaman bersama AFI Tour,” terangnya.

Sejak menjalani bisnis perjalanan umrah dirinya pun merasakan banyak keberkahan. Tidak dapat ternilai harganya ketika jamaahnya mengaku senang dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh timnya.  Hal ini tentu saja berkat kekompakan yang dari para Tim dan Leader AFI Tour Cirebon maupun pusat.

“Ketiga bisnis part time ini saya jalani sekarang ini. meski saat ini saya lebih fokus ke AFI Tour mengingat sayalah yang mengelolanya sendiri. Sehingga memiliki rasa tanggung jawab yang lebih. Alhamdulillah selama setahun berjalan, AFI Tour Cirebon semakin berkembang dan banyak jamaah yang mengaku puas,” pungkasnya. (ani)

BAGIKAN