Bintang Film Nyaleg di Nasdem

Bintang Film Nyaleg di Nasdem

CIREBON – Partai Nasdem menjadi parpol yang banyak mengusung bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari kalangan artis, terutama untuk DPR RI. Dorongan untuk meningkatkan popularitas parpol itu juga dilakukan Partai Nasdem di Kota Cirebon.

Satu dari 35 bacaleg untuk DPRD Kota Cirebon yang didaftarkan DPD Partai Nasdem ke KPU adalah Regina Maria Tedja. Wanita berusia 27 tahun yang membintangi sejumlah serial FTV dan iklan produk tertentu di televisi itu tercatat sebagai bacaleg di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kesambi-Pekalipan.

Regina lahir dan tumbuh hingga remaja di Pekalipan, Kota Cirebon. Beranjak dewasa, ia mulai sibuk menjadi entertainer di Jakarta. Sejumlah judul FTV di layar televisi, ia bintangi. Termasuk beberapa tayangan iklan produk. Kini, meski usianya relatif masih muda, ia tertarik untuk terjun di dunia politik.

“Melihat dan mencermati tugas-tugas legislatif, saya mulai ada ketertarikan. Saya tertarik untuk concern di sektor pendidikan dan pengembangan anak muda,” ungkap Regina, saat berbincang dengan wartawan koran ini, kemarin, di sebuah café di Jalan Tentara Pelajar.

Regina sebelumnya tercatat sebagai anggota Garnita – organisasi perempuan Partai Nasdem, di Jakarta. Di samping kesibukannya sebagai artis, Regina juga aktif di sebuah komunitas yang peduli terhadap anak jalanan di Ibu Kota. Dengan beberapa pertimbangan matang, ia memilih Partai Nasdem sebagai kendaraan politik menuju Pileg 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!