Bongkar Lapak PKL di  Perjuangan

Bongkar Lapak PKL di Perjuangan

RAKYATCIREBON.ID– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Cirebon bersama personil TNI-Polri kembali menertibkan para pedagang kaki lima yang mangkal bukan pada tempatnya.

Senin (14/12) kemarin, personel Satpol PP bersama unsur TNI-Polri menertibkan lapak PKL yang berada di Jalan Perjuangan, Karyamulya, Kesambi.

Dari pantauan Rakyat Cirebon di lokasi penertiban, para petugas membongkar satu lapak semi permanen milik pedagang, barang-barang didalamnya pun diangkut tanpa ada perlawanan dari sang empunya, karena saat ditertibkan, pemilik sedang tidak berdagang.

Dalam keterangannya usai menertibkan lapak PKL, Kepala Bidang Penertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibum Tranmas) Satpol PP Kota Cirebon, Suweka SAP menyampaikan, sebelum melakukan tindakan penertiban, sesuai prosedur pihaknya terlebih dahulu melayangkan surat peringatan, namun hingga SP ketiga dilayangkan masih tak ada respon, sehingga kemarin pihaknya melakukan pembongkaran.

“Hari ini yang punya tidak ada, mereka memahami karena kami sudah memberikan teguran yang ketiga pada hari Kamis pekan lalu, Alhamdulillah hari ini mereka sudah tidak ada, tapi lapaknya tetap kita bongkar,” ungkap Suweka, kemarin.

Penertiban lapak PKL kemarin, lanjut Suweka, merupakan tindak lanjut dari banyaknya aduan warga masyarakat setempat yang merasa resah dengan adanya lapak PKL semi permanen di jalan Perjuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!