Bos Gundul Beri Dukungan Pasangan Andi

TRISI – Pengusaha Burung Walet H  Chamin (54) optimis pasangan petahana Hj Anna Sophanah dan H Supendi yang diusung dari tiga partai yakni Gerindra, PKS dan Demokrat dengan di dukung oleh partai Golkar, PAN, Hanura dan PPP akan menang di Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

calon bupati indramayu
Pasangan ANDI. Foto : Jujun Juhana/Rakyat Cirebon

“Masyarakat Indramayu perlu bangga karena memiliki calon bupati dan wakil bupati petahana yang maju kembali untuk melanjutkan roda pemerintahan di Indramayu di lima tahun kedepan. Fifur Anna Supendi adalah sosok pemimpin yang sudah pengalaman, dan merakyat yang telah membuktikan kualitas kepemimpinannya di Indramayu,” terangnya kepada Rakyat Cirebon, Minggu (11/10).

Pria yang akrab dipanggil Bos Gundul ini menuturkan, selama lima tahun terkahir ini pasangan Anna – Supendi memimpin Indramayu, beragam prestasi dan capaian pembangunan telah berhasil diraih. Diantaranya, bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pariwisata, pertanian, pemberdayaan masyarakat, inovasi industri, seni budaya serta bidang lainnya.

Bos Gundul mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, pendukung pasangan Anna-Supendi untuk merapatkan barisan bersama seluruh kader, relawan, simpatisan pendukung pasangan ANDI dengan memenangkan pasangan petahana ini.

“Saya pribadi tegas dan komitmen serta bersungguh-sungguh  memenangkan putra terbaik Indramayu yaitu Anna-Supendi (Andi) yang maju kembali di Pilkada Indramayu 9 Desember mendatang. Saya, keluarga beserta kerabat yang ada di Kecamatan Trisi siap bekerja keras memenangkan pasangan Andi,” gugah Bos Gundul. (han)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!