Bubuhkan Tanda Tangan, Warga Kuningan Tidak Takut Teroris

Bubuhkan Tanda Tangan, Warga Kuningan Tidak Takut Teroris

KUNINGAN – Aksi mengkampanyekan anti terorisme terus berlanjut, Minggu (13/5). Ratusan masyarakat Kuningan membubuhkan tandatangan di spanduk, sebagai aksi solidaritas tragedi Mako Brimob. Penandatanganan itu bentuk tidak takut, lawan, dan basmi aksi terrorisme, dalam car free day di jalan siliwangi Kuningan.

Pantauan Rakcer, hadir Waka Polres Kuningan, Kompol Nanang, Kasat Lantas AKP M Tony, KBO Lantas Iptu Sutarja dan personil lainnya, serta ratusan masyarakat Kuningan yang sedang menikmati car free day.

Dalam baliho berukuran 3 meter yang disediakan oleh Kepolisian, masyarakat Kuningan antusias bergantian mebubuhkan tanda tangan serta pesan untuk Polri. Isinya mengucapkan turut berduka atas gugurnya personel Polri, usai bentrok dengan narapidana teroris di Rutan Salemba Kelapa 2 Depok.

Selain itu pernyataan ‘KAMI TAK TAKUT. KAMI BERSAMA POLRI’ juga tertera dalam karangan bunga duka tersebut.

Walhasil, tak sampai sejam tempat bak papan tulis tersebut sudah dipenuhi hampir ratusan tanda tangan. Di sana juga terpampang wajah anggota kepolisian yang jadi korban serangan narapidana teroris, selain sebagai tanda duka cita, tanda tangan tersebut menyimpan makna bahwa warga Kuningan tak takut dengan terorisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!