Buka Cabang Keenam, Beri Diskon Hingga 70 Persen

180
#WKWK Café.
NIKMATI. Sejumlah pengunjung sedang menikmati menu sembari nongkrong di #WKWK Café. Setiap malam Selasa dan Jumat pihak pengelola kafe menyuguhkan live music untuk para penggemar yang suka nongkrong.

KESAMBI – Bisnis kuliner di Kota Cirebon makin ramai saja. Kinin, giliran #WKWK Cafe membuka cabang keenam di Kota Cirebon. Kafe kekinian yang menawarkan menu-menu hits anak muda ini dibuka sejak Sabtu (14/4).

Menager Marketing #WKWK Café Cirebon, Delly menjelaskan, hadirnya #WKWK Café di Kota Cirebon terlatarbelakangi tingginya animo masyarakat terhadap kuliner. Setelah Purwokerto, Pemalang, Pekalongan, Batang, dan Purbalingga,  kini #WKWK Café hadir di Jalan Kesambi, Kota Cirebon.

Sejak  hari pertama dibuka, #WKWK Café disambut positif masyarakat Cirebon. Hal itu dibuktikan dengan selalu ramainya café ini dari jam buka yakni pukul 10.00 WIB sampai tutup pada pukul 00.00 WIB setiap hari.

“Ini kafe cabang keenam kami. Karena Cirebon ini orang yang suka kulinernya itu banyak, dan kami mencoba menghadirkan kafe yang enak banget buat nongkrong bagi anak-anak muda di Cirebon,” ungkap Delly kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menu yang ditawarkan pun  terbilang sangat pas dengan anak  muda. Di #WKWK Café tersedia aneka mie, nasi goreng, chicken mozarella, roti bakar, dan dan pisang goreng. Total ada 200 menu yang tersedia di #WKWK Café.

Di kafe ini juga tersedia minuman yang tengah hits, yakni ais milo. Minuman cokelat berbahan dasar bubuk milo ini banyak diburu anak muda. Selain karena viral, minuman ini  menyegarkan dahaga.

“Ada ais kepal milo varian toppingnya  beragam mulai dari chochocrunh meises, chochocrunh chocholatos, chochocrunh oreo, chocholatos meises, dan ais kepal milo meises oreo,” ujarnya.

Sampai akhir April ini, #WKWK Café juga memberlakukan promo diskon sampai 70 persen. Semua menu dijual dengan harga diskon. Mulai 10 persen hingga 70 persen.

Menariknya, setiap malam Selasa dan Jumat pihak kafe menyuguhkan live music untuk para penggemar yang suka nongkrong. Sementara di malam Minggu, disediakan  tempat nobar pertandingan bola.

#WKWK Café mampu menampung sekitar 200 pengunjung yang terbagi dalam ruangan semi outdoor non AC di lantai bawah  dan ruangan AC di lantai 2. Ruangan AC mampu menampung 50 orang. Ruangan juga bisa disewa untuk acara meeting maupu gathering. (wan)