Bumbu Rempah Didatangkan Langsung dari Korea

535
OTENTIK
OTENTIK. SamWon Express menawarkan menu otentik Korea. Buka di Kota Cirebon, bahan dan menu yang dihidangkan dijamin halal dan enak karena menggunakan bumbu rempah yang didatangkan langsung dari Korea.

KESAMBI–SamWon Express kini hadir di Kota Cirebon, tepatnya di ground floor Transmart Cipto. Resto yang menyajikan menu otentik ala negeri ginseng Korea ini melengkapi dunia kuliner kekinian di kota udang.

Owner SamWon Group, Alber Sentosa menjelaskan, hadirnya SamWon di Kota Cirebon lantaran banyaknya peminat kuliner.  Menurutnya, tipikal masyarakat Kota Cirebon sangat menyukai kuliner. SamWon pun hadir untuk memperkaya pilihan wisata kuliner.

“SamWon House menawarkan pengalaman kuliner yang sensasional yang menyajikan berbagai hidangan otentik Korea bercita rasa internasional dengan bahan-bahan terpilih dan 100 persen halal. Serta dipadu dengan suasana klasik tradisional Korea yang kental dan filosofis,” ungkapnya.

Di Kota Cirebon, kata dia, SamWon House menghadirkan SamWon Express. Ini merupakan pengembangan unit usahanya. Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap makanan Korea, maka lahirlah SamWon Express untuk memenuhi peluang  berdasarkan pasar kuliner.

“Kami memiliki beberapa cabang SamWon Express di beberapa kota di lndonesia dan satu lagi outlet SamWon Express yang baru dibuka adalah di Cirebon. Tepatnya di Transmart Cirebon,” tambahnya.