Bupati Dorong Pestarian Budaya

Bupati Dorong Pestarian Budaya

MAJALENGKA-Wajah ceria nampak  dari anak-anak saat mengikuti Festival Kaulinan Urang Lembur. Mereka bergerak dengan lincah, bercanda, menari sambil bernyanyi lagu-lagu khas kaulinan barudak.

Acara Festival Kaulinan Urang Lembur di Pujasera Majalengka yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/5).

Bupati Majalengka Dr H Sutrisno SE MSi dalam sambutannya  menyampaikan, kedepannya dengan adanya akses jalan Tol dan Bandara BIJB. Serta didukung potensi alam yang ada di Majalengka, kunjungan pihak luar ke kabupaten Majalengka akan meningkat.

Oleh sebab itu, kata dia, warga harus menyiapkannya dengan baik supaya dapat dimanfaatkan dengan maksimal agar ekonomi masyarakat Majalengka juga meningkat.

“Kita juga harus tetap melestarikan kebudayaan kita, dengan lestarinya budaya kita ini maka akan tetap terjaga. Serta meningkatkan pihak luar untuk melihat budaya yang ada di kabupaten Majalengka. Kami sangat mendukung Dewan Kesenian untuk senantiasa berupaya melestarikan budaya yang ada di Majalengka,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!