Cabup Acep Purnama Mampir Menjenguk Ketika Melihat Ada Warga Terbaring Sakit

482
MENJENGUK. Cabup Nomor Urut 3, Acep Purnama, menjenguk Ibu Romlah (63) warga Desa Raja Wetan Dusun Tersana RT 02/RW 01 Kecamatan Pancalang.

Sepertinya kalimat Santana Basajan Santika (Santika) yang digagas oleh Cabup Nomor Urut 3, Acep Purnama, bukan hanya slogan semata. Bahkan sudah menempel pula di dalam benak masyarakat Kabupaten Kuningan.

CARA  bersilaturahmi yang merakyat tatkala berkunjung ke desa-desa, menjadikan ciri khas tesendiri yang akan selalu dikenang oleh masyarakat. Gayanya yang sederhana, yang bisa selalu masuk dalam segala elemen masyarakat, tanpa adanya sekat. Lalu jiwanya yang peduli terhadap keadaan.

Seperti dalam kunjungannya di Desa Raja Wetan Dusun Tersana RT 02/RW 01 Kecamatan Pancalang. Cabup Acep Purnama menyerap seluruh aspirasi masyarakat, yang dinilai penting untuk diketahui oleh dirinya kelak ketika dirinya kembali memimpin Kabupaten Kuningan.

Usai melakukan sosialisasi dan tatap muka bersama masyarakat, Cabup Acep Purnama menyempatkan diri menjenguk warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi sosialisasi. Cabup Acep Purnama, tidak kuat menahan haru tatkala melihat Ibu Romlah (63) yang terbaring lemas di atas kasur.

Sudah dua pekan, Istri dari Sujali (75) menderita kelumpuhan. Belum jelas apa penyebab istrinya bisa mengalami lumpuh. “Saya juga bingung, tiba-tiba kedua kaki istri saya lemas dan tidak bisa berjalan. Karena sebelumnya tidak mempunyai riwayat sakit apapun,” papar Sujali.

“Terima kasih kepada Pak Acep, yang sudah sudi menjenguk istri saya. Semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT. Tak lupa saya mendoakan, semoga Pak Acep selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam segala hal,” sambung Sujali.

Dalam kesempatan itu, Cabup Acep yang sejak awal terlihat terharu melihat kondisi Ibu Romlah. Mendoakan semoga cepat diberikan kesehatan.

“Saat ini yang harus dilakukan adalah, pasrah dan serahkan semuanya kepada Allah SWT. Semoga yang sakit diberikan kesabaran, dan semoga segala penyakit nya cepat sembuh kembali dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” harap Acep.(ale)

BAGIKAN