Ciprek Gratiskan 100 Porsi Makanan untuk Dhuafa

Ciprek Gratiskan 100 Porsi Makanan untuk Dhuafa

RAKYATCIREBON.ID – Ciprek (Cirebon Geprek) brand perusahaan makanan yang bergerak di bidang kuliner ayam geprek bagikan 100 porsi makanan gratis bagi dhuafa, Jumat (13/11). Pembagian dilakukan langsung di outlet Ciprek, Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon.

Mereka yang ingin mendapat makanan gratis harus menukar kupon yang telah disebar sebelumnya. Kemudian ditunjukan ke outlet untuk mendapatkan seporsi makanan gratis dari Ciprek.

“Kami sudah sebar kupon kepada 100 warga yang kurang mampu. Seperti tukang becak, pemulung, pengemis dan buruh yang ada di sekitar lokasi Ciprek ini,” ungkap Owner Ciprek, Sucipto Chandra kepada Rakyat Cirebon.

Pembagian makanan gratis bakal dilakukan tiap dua Jumat sekali. Hal itu sebagai bentuk rasa syukur dan keinginan berbagi kepada sesama. “Saat ini banyak yang merasakan kesulitan di masa pandemi Covid-19 sehingga Ciprek merasa tergerak untuk membantu sesama,” ujar Sucipto.

MAKAN GRATIS. Ciprek bagikan 100 porsi makanan gratis kepada dhuafa, Jumat (13/11).

Meskipun diakui Sucipto, hampir semua sektor bisnis alami penurunan omset. Namun tak membuat Ciprek surut untuk berbagi kebaikan pada sesama. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!