Ciprek Rajin Berbagi Makanan Gratis

Ciprek Rajin Berbagi Makanan Gratis

Lebih dari 100 Porsi, Ingin Tularkan Semangat Berbagi

RAKYATCIREBON.ID – Lebih dari 100 porsi makanan kembali dibagikan Ciprek (Cirebon Geprek) kepada anak yatim dan dhuafa di Kota Cirebon, Jumat (27/11) di outlet Ciprek, Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon. Kegiatan ini bagian dari kepedulian brand perusahaan makanan yang bergerak di bidang kuliner ayam geprek itu kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Owner Ciprek, Teddy Dharma Chandra menjelaskan, pandemi belum juga berakhir. Dampak ekonominya dipastikan dirasakan masyarakat. Oleh karena itu, Ciprek ingin mendorong dan menularkan semangat berbagi pada masyarakat yang lebih mampu secara ekonomi.

Ciprek sudah memulainya dengan pembagian makanan gratis. Teknisnya melalui sebar kupon. Mereka yang ingin mendapat makanan gratis harus menukar kupon tersebut. Kemudian ditunjukan ke outlet untuk mendapatkan seporsi makanan gratis dari Ciprek.

Sasaran sebaran kupon ini meliputi anak yatim, tukang becak, pemulung, pengemis dan buruh yang ada di sekitar Ciprek. Namun begitu, beberapa orang datang tanpa kupon tetap diberi makanan. “Hari ini memang ada yang datang tanpa kupon. Tetap kami beri. Nggak disuruh balik lagi,” ujar dia.

Dia melanjutkan, pembagian makanan gratis bakal dilakukan tiap dua Jumat sekali. Pembagian ini menjadi yang ketiga sejak dimulai pada beberapa bulan lalu. Teddy berharap pembagian makanan gratis bisa konsisten sehingga bisa menjangkau sebanyak mungkin orang yang membutuhkan.

“Kita dari dulu juga sudah mulai untuk berbagi. Mengasi sembako tapi nggak serutin sekarang. Mudah-mudahan ke depannya lebih rutin lagi. Mudah-mudahan ekonomi cepat membaik, kita akan lebih sering lagi,” tukas dia.

Spesial di Jumat kemarin, Ciprek juga memberikan bantuan berupa masker kepada masyarakat sekitar. (wan)

Meskipun diakui Sucipto, hampir semua sektor bisnis alami penurunan omset. Namun tak membuat Ciprek surut untuk berbagi kebaikan pada sesama. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!