Cirebon Power Ajak Jaga Persaudaraan

Cirebon Power Ajak Jaga Persaudaraan

CIREBON – Di bulan penuh berkah ini, Cirebon Power ingin lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Cirebon, dan juga jajaran pemerintahan yang telah memberikan dukungan besar pada Cirebon Power.

Untuk itu,  Kamis (24/5), Cirebon Power menggelar buka puasa bersama, dengan Tema Hangatnya Silaturahmi, Indahnya Kebersamaan yang berlangsung di Pusat Vokasi Ketenagalistrikan Cirebon Power, Desa Waruduwur, Mundu, Kabupaten Cirebon.

Perwakilan Cirebon Power, Direktur PLTU Cirebon, Teguh Haryono, mengungkapkan bahwa, silaturahmi, sangat penting, dan dalam momen Ramadan. “Kami juga mengundang dan mengajak kepada temen-temen media untuk turut merasakan momen kebersamaan ini,” kata Teguh.

Untuk meningkatkan iman dan takwa, kata dia, acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB tersebut, terlebih dahulu dibuka dengan siraman rohani dari ulama setempat. “Silaturahmi sangat penting, makanya kita ajak semua kalangan masyarakat dan beberapa pejabat untuk mempererat tali silaturahim ini,” kata Teguh.

Sementara itu, salah seorang tokoh ulama dari Buntet Pesantren, KH Wawan Arwani Amin, dalam tausiahnya menjelaskan, momen Ramadan, harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk melakukan kebaikan. Dan yang dilakukan oleh Cirebon Power, menurutnya, sangat baik. “Dan dengan adanya kegiatan ini, semoga kita semua, bisa semakin bisa mempererat tali persaudaraan kita,” ujar Wawan.

Dikatakan Wawan, bulan Ramadan, merupakan bulan pahala. Dalam Ramadan, pahala dilipatgandakan oleh Allah. “Dan niat baik ini, saya yakin akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah. Dan melalui silaturahmi ini, semoga kita semua mendapatkan pahala dan berkah bulan Ramadan,” kata dia.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut, Cirebon Power juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!