CLP Berbagi Kasih

35
Warga antusias menerima bantuan (IST/Rakyat Cirebon)

RAKYATCIREBON.ID-Dipenghujung Ramadhan, PT Citra Lestari Propertindo berbagi kasih. Kepada warga disekitar perusahaan. Hampir dipastikan rata, semua mendapat bagian.

Perwakilan managemen PT Citra Lestari Propertindo (CLP), Abraham Muhamad MSi menegaskan agenda berbagi, sudah menjadi tradisi CLP. Terlebih ketika telah memasuki 10 hari terakhir saat ramadhan.

Semua itu, tidak lain sebagai ungkapan rasa syukur, atas nikmat yang telah dianugerahkan. “Semoga kami, keluarga besar PT Citra Lestari Propertindo mendapatkan barokah dari Allah SWT. Serta terhindar dari bala,” ucapnya, kepada Rakyat Cirebon, Jumat (22/5).

Terlebih dimusim pandemi saat ini. Dimana ancaman virus mematikan itu, terus mengancam. “Mudah-mudahan, kita dibersihkan,” harapnya.

Lelaki yang sekaligus merupakan pejabat di Pemda Kabupaten Cirebon itu juga mengingatkan, pentingnya shadaqah saat ramadhan. “Kan katanya pahalanya dilipatgandakan. Tapi saya menerjemahkan, bukan kearah sana. Saya turunkan, dari sisi nilai kemanusiaan. Manusiawi, kan tidak ada salahnya kalau memberi. Mudah-mudahan terhitung nilai ibadah,” harapnya.

Salah satu penerima, Baihaqi mengaku berterimakasih. Bantuan yang diberikan bisa digunakan untuk membeli keperluan sembako menjelang lebaran. “Alhamdulillah, terimakasih. Ini sangat berguna bagi kami, buat beli sembako. Kan sebentar lagi lebaran,” pungkasnya. (zen)

BAGIKAN