Coretan KPK Muncul di Baliho Sentosa

Coretan KPK Muncul di Baliho Sentosa

KUNINGAN – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 menyisakan 43 hari lagi, Suhu politik pilkada di Kabupaten Kuningan semakin memanas.

Hal tersebut setelah ditemukan perusakan Alat Peraga Kampanye (APK), pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuningan, yang dirusak orang yang tidak dikenal.

Salah satunya adalah APK yang ada di Jalan Raya kedungarum-Ancaran, tepatnya di Desa Ancaran. APK milik paslon nomer urut 1, Dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora, dicoret menggunakan cat semprot warna merah bertuliskan KPK.

Dari pantauan di lapangan, ada dua baliho berukuran milik paslon Sentosa yang dicoret bertuliskan KPK, jarak satu baliho yang dicoret tidak jauh yakni disamping lapangan ancara dimana paslon Sentosa melakukan kampanye akbar.

“coretan ini sepertinya masih baru, pasalnya kemarin saya melintas belum ada,” kata Maman warga yang saat itu sedang melintas.

Sementara itu, Ketua Setgab Sentosa Saepudin ketika dikonfirmasi terkait aksi pengrusakan baliho milik Sentosa, mengaku belum mengetahui pengursakan APK milik sentosa, karena dirinya saat ini sedang berada di luar kota dan belum menerima laporan dari tim dilapangan.

“Saya belum menerima laporan dari teman-teman, nanti tim akan mengecek ke lapangan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!