Coretan KPK Muncul di Baliho Sentosa

Coretan KPK Muncul di Baliho Sentosa

Diungkapkan Saepudin, aksi pengrusakan APK milik Sentosa terus berlangsung hingga saat ini, sebelumnya terjadi di beberapa Desa yakni Desa Margabakti dan Desa Tundagan di sobek oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Pasca kampanye akbar, pengursakan APK milik paslon Sentosa terus terjadi, namun hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku pengrusakan,” ujarnya.

Ditambahkan Saepudin, jika dirinci sedikitnya ada 15 titik APK milik paslon Sentosa yang dirusak, dirinya sudah melaporkan ke pihak Panwaslu Kuningan, namun di arahkan ke Polres Kuningan karena pengrusakan APK ini masuk pidana.

“Saya sudah beberapa kali melaporkan ke pihak panwas, jawabannya seperti itu, pengrusakan APK itu pidana jadi disarankan untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian, saya akan melaporkan kasus ini ke Polres Kuningan,” imbuhnya.

Diakui Saepudin, modus coret-coret ini merupakan modus baru karena sebelumnya hanya pengrusakan, dirinya menilai pengrusakan dan coret-coret APK menjadikan pertarungan Pilkada Kuningan semakin tidak sehat, jika paslon Sentosa biasa-biasa saja mungkin tidak aka nada APK yang dirusak.

“Saya melihat peristiwa ini menggambarkan bahwa lawan semakin panik dengan menggunakan jurus mabuk, untuk menjatuhkan paslon Sentosa,” pungkasnya. (ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!