Cucu Pendiri PUI: Wajar Kita Perjuangkan Karna Sobahi Sampai Jadi Bupati

267
AJAK PILIH KARNA. KH Cholid Fadlullah mengimbau kepada keluarga besar PUI agar mencoblos pasangan Karna Sobahi-Tarsono D Mardiana di Pilkada Majalengka pada 27 Juni 2018.

MAJALENGKA – Cucu pendiri ormas terbesar di Majalengka, Persatuan Umat Islam (PUI), KH Cholid Fadlullah mengimbau kepada keluarga besar PUI agar mendukung dan mencoblos pasangan Karna Sobahi-Tarsono D Mardiana di Pilkada Majalengka pada 27 Juni 2018 mendatang.

Seruan sesepuh PUI yang juga pimpinan Pondok Pesantren Mufhidfhah Santi Asromo disampaikan pada pertemuan kader PUI ponpes setempat. “Kami meminta kepada seluruh warga PUI di Kabupaten Majalengka memilihnya di Pilkada nanti, mengingat Pak Karna itu ketua umum daerah PUI Kabupaten Majalengka,” ujar cucu Pahlawan Nasional RI pertama asal Majalengka ini.

Kiyai Cholid juga mendesak para pengurus, kader, dan warga PUI, di setiap desa di Kabupaten Majalengka ikut serta berjuang mensukseskannya sampai pasangan nomor urut 2 ini terpilih menjadi bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

“Kepada jajaran struktur organisasi PUI baik daerah, cabang dan ranting agar bersama sama untuk mengupayakan¬† kemenangan Pak Karna menjadi bupati. Dan itu sangat wajar kita perjuangkan sampai sukses,” paparnya.