Demokrat Kota Cirebon Sumbang APD ke RSD Gunung Jati

Demokrat Kota Cirebon Sumbang APD ke RSD Gunung Jati

RAKYATCIREBON.ID-Pencegahan dan penanganan wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) menjadi tugas bersama. Meskipun dalam penanganan, para tenaga medis merupakan garda terdepan. Oleh sebab demikian, diperlukan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.

Upaya untuk membantu ketersediaan APD bagi tenaga medis, DPC Demokrat Kota Cirebon turut menyumbangkan APD di Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon, Rabu (15/4) siang.

Bantuan APD yang diserahkan, berupa baju hazmat 25 unit, handglove 3.000 pcs, handsanitizer 10 jeriken atau 50 liter, disinfektan spray 20 botol. Penyerahan bantuan diterima oleh Wakil Direktur Bagian Umum dan Keuangan RSD Gunung Jati, dr Evi Wulansari.

Ketua DPC Demokrat, M Handarujati Kalamullah SSos mengatakan, penanganan Covid-19 tidak hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan tugas bersama.

“Semoga bantuan APD yang disampaikan bermanfaat, agar para tenaga medis bisa bekerja dengan tenang dan semangat,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Andru juga mengajak kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjalankan anjuran pemerintah, yakni social distancing dan physical distancing.

“Dengan menaati anjuran pemerintah, semoga wabah Covid-19 ini segera selesai,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!