Di Puncak Ciremai, Media Center AR Sujud Syukur

Di Puncak Ciremai, Media Center AR Sujud Syukur

KUNINGAN-Tujuh pasukan Media Center AR, atau Acep Purnama-Ridho Suganda, mendaki Gunung Ciremai. Berbekal perlengkapan secukupnya, mereka berhasil melewati tantangan berbahaya pada medan terjal menanjak dengan baik. Hingga tiba di puncak gunung tertinggi di Jawa Barat itu, pukul 13.00.,

Selain menarik nafas lega, satu gerakan pertama Tim Media Center AR saat menginjak puncak, mereka bersujud syukur. Kemudian salat Dzuhur berjamaah, menyusul doa bersama untuk kemenangan Paslon AR. Terakhir membentangkan spanduk Media Center AR sebagai tanda keinginan besar masyarakat kepada AR sudah berada dipuncak. Tinggal menunggu restu Illahi.

“Pendakian ini bukan sekadar pendakian. Bukan hanya persoalan olahraga, menikmati keindahan sekaligus bertafakur dengan alam, melainkan juga memiliki tekad khusus demi kemenangan Paslon AR di Pilbup Kuningan 2018. Di puncak gunung ini, kami meyakini, sekaligus bersyukur, InsyaAllah, Paslon AR sudah di puncak. Tinggal restu Allah SWT,” ungkap Direktur Media Center AR, Tatang Azhari, diamini Sekretaris Amuy Bukhori dan Bendahara Yusuf Dandi Asih.

Pendakian ini, jelas Tatang, adalah gambaran perjuangan Paslon AR. Dimana gunung bukan zona nyaman bagi setiap orang. Perjalanan ke puncak gunung untuk mendapat pemandangan indah itu butuh proses. Tidak gampang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!