Didaftarkan, Dewi Tak Mau Serahkan Berkas

Didaftarkan, Dewi Tak Mau Serahkan Berkas

Anggota Komisi III DPRD itu beralasan, tidak mencalonkannya ia di Pileg 2019 mendatang karena pertimbangan keluarga. Ada sesuatu hal yang mengharuskan dirinya fokus di rumah. “Karena keluarga,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kota Cirebon, Taufik mengatakan, Dewi dicalonkan kembali oleh partainya karena berstatus inkamben dewan. Menurutnya, sebagai kader, berkewajiban menjaga, bahkan meningkatkan suara partai di saat pemilu. “Kader itu wajib menjaga suara partai,” kata Taufik.

Dia sendiri belum mengetahui persis mengenai pengunduran diri Dewi dari proses pencalegan. Sampai kemarin, belum ada keterangan tertulis dari Dewi mengenai pengunduran diri tersebut. “Belum ada penyampaian mundur dari pencalegan,” katanya.

Untuk diketahui, Dewi dan Taufik merupakan dua kader PPP yang duduk di DPRD Kota Cirebon hasil dari Pileg 2014 lalu. Taufik dari Dapil Harjamukti, sedangkan Dewi dari Dapil Kesambi-Pekalipan. Baru-baru ini, Doddy yang masuk dewan melalui Partai Nasdem di Pileg 2014, memutuskan untuk hijrah ke PPP untuk maju di Pileg 2019. (jri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!