Disdukcapil Terus Jemput Bola

Disdukcapil Terus Jemput Bola

Sementara itu, Ketua RW 10 Samadikun Selatan, Lukman Santoso mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pelayanan keliling yang dilakukan Disdukcapil, sehingga warganya bisa dengan mudah mengurus dokumen kependudukan.

“Sebagai salahsatu prioritas dalam program terpadu P2WKSS dengan membantu para KK binaan, yakni 100 KK yang belum memiliki dokumen kependudukan, maka dengan pelayanan ini tentu sangat memudahkan,” ungkap Lukman.

Untuk warganya sendiri, diakui Lukman, masih terbilang banyak yang belum melakukan perekaman, sehingga pelayanan perekaman E-Ktp di baperkam kemarin langsung diserbu oleh mereka yang belum merekam.

“Lumayan banyak mas, di RW kami ada sekitar 20 orang per hari ini, dan cetak ulang 38 orang,” jelas Lukman.

Diharapkan Lukman, pelayanan serupa bisa terus dilakukan, sehingga kesadaran masyarakat untuk melengkapi dokumen-dokumen kependudukan bisa terus ditingkatkan.

“Hampir semua pelayanan kependudukan bisa di layani disini, persyaratan tentunya harus terlebih dahulu di lengkapi. Kami selaku pengurus dan masyarakat di wilayah RW 10 sangat mengapresiasi dan berterimakasih untuk kemudahkan pelayanan dalam bidang kependudukan dengan sistem jemput bola seperti ini,” kata Lukman. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!