DM Sopir Grab akan Lapor Balik

730
JUMPA PERS
JUMPA PERS. Kuasa Hukum DM Sopir Grab didamping saudara dan teman membeberkan kronologis peristiwa dugaan pelecehan.

KUNINGAN – Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh DM yang tak lain adalah sopir grab car, terhadap Ana Yuliana kini memiliki babak baru. Melalui kuasa hukumnya DM melakukan perlawanan dimana kasus yang menimpa DM ini dugaan kuat ada rekayasa dan pemerasan.

Kuasa hukum DM yakni Dr HEA Surya Atmaja SA SH MH CPI mengungkapkan bahwa kasus yang menimpa kliennya tersebut ada sejumlah kejanggalan. Dimana lokasi TKP ramai lalu Lalang, selain itu mobil milik DM dalam keadaan berhenti ditepi jalan raya cigugur dimana korban Ana bisa berteriak atau kabur ketika DM melakukan pelecehan seksual.

“Jika benar DM melakukan pelecehan seksual kepada Ana, kenapa korban malah menikmati kemaluan DM dengan merekam melalui hp android,” katanya.

Menutur Surya, jika kliennya itu akan melakukan pencabulan/kekerasan seksual pasti akan dilakukan ditempat yang sangat sepi, Ana yang merasa telah menjadi korban pelecehan dan sebagai wanita baik-baik, mungkin akan langsung melaporkan peristiwa tersebut pada saat itu juga kepada pihak Kepolisian.

“Kalau Ana memang korban, kenapa dia tidak langsung melapor kepada pihak Kepolisian, ini malah menyebar video di media sosial dan teman-temannya sesama penyayi dangdut, setelah viral di medsos Ana baru melapor kepada polisi,” ujarnya.

Surya juga membantah bahwa kliennya itu ditangkap, namun DM menyerhakan diri kepada pihak Kepolisian pada 21 Mei sekira pukul 17.00 Wib dengan mendatangi Unit PPA Polres Kuningan didampingi penasehat hukum, keluarga dan teman-temannya, ini adalah bukti itikad baik dan siap mempertanggungjawabkan perbuatannya didepan hukum atas tuduhan atau laporan saudara Ana.