Dorong SDM Berdaya Saing, Permudah Lapangan Pekerjaan

Dorong SDM Berdaya Saing, Permudah Lapangan Pekerjaan

Memeh menegaskan, dirinya akan mendukung pasangan Azis-Eti (Pasti) pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang. Dia meyakini, di kepemimpinan periode kedua, Azis yang akan berdampingan dengan Eti, bakal mewujudkan kota yang berkemajuan. “Mendukung Pasti dong,” tegasnya.

Sementara itu, Eti mengakui, di tengah pesatnya laju pertumbuhan Kota Cirebon, perlu ada jaminan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses lapangan pekerjaan. Untuk itu, Eti menilai, diperlukan modal dasar yang mumpuni, yaitu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pencari kerja yang unggul.

“Kita harus mendorong agar SDM pencaker semakin meningkat dan unggul. Sehingga berdaya saing. Pada akhirnya, akan memudahkan pencaker, khususnya warga kota untuk mendapatkan pekerjaan. Ini menjadi salah satu prioritas kami,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) merupakan calon walikota dan wakil walikota Cirebon nomor urut dua yang akan mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang. Duet Pasti diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura.

Dalam perjalanannya, PKS, Partai Berkarya, Partai Perindo dan PSI juga menyatakan dukungannya. Azis sendiri sebelumnya menjabat walikota, baru habis masa jabatannya pada 16 April lalu. Sedangkan Eti sebelumnya menjabat wakil ketua DPRD Kota Cirebon. (jri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!