DPC PKB Majalengka Dapat Rapor Merah

66
Anggota Komisi VIII DPR RI, Maman Imanul Haq/RMOLJabar

RAKYATCIREBON.ID-Kepemimpinan DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Majalengka mendapat rapor merah dari Dewan Syuro DPP PKB lantaran dinilai tidak berhasil dalam membangun kapasitas kepartaian yang kuat.

Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB Maman Imanulhaq menuturkan, rapor merah tersebut diberikan karena apa yang dijanjikan pengurus DPC PKB dalam meningkatkan kapasitas serta kemajuan partai tidak terbukti.

“Saya pantau selama ini perkembangan partai tidak berkembang dan bagi saya ini sebagai catatan penting,” tutur Maman  kepada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (10/2).

Maman mengungkapkan, janji terakhir yang disampaikan DPC PKB adalah akan memenangkan Pileg tahun 2019, namun pada kenyataannya tidak terealisasi.

“Janji terakhir akan memenangkan Pileg dalam perebutan kursi DPRD Kabupaten Majalengka sebanyak sepuluh, akan tetapi pada kenyataannya hanya 5 kursi,” jelasnya.

Pengasuh pondok pesantren Al Mizan tersebut mengatakan, evaluasi besar-besaran pun akan dilakukan pihaknya untuk menentukan pemimpin yang tepat agar partai besutan Presiden ke-4 Abdurahman Wahid, semakin besar di Kabupaten Majalengka.

“Saya akan evaluasi besar terhadap kepemimpinan DPC PKB saat ini, agar kedepan bisa menghasilkan pemimpin yang tepat dalam membesarkan Partai ini,” pungkasnya. (rmol)

BAGIKAN