Dua Menu Baru Sambut Hari Kartini

90
karyawan hotel Santika Cirebon
TUNJUKAN. Salah seorang karyawan hotel Santika Cirebon menunjukan dua menu baru untuk menyambut hari Kartini yang jatuh pada April ini. Yakni, sirloin steak saus rendang harga dan ayam bakar saus putih.

KEJAKSAN – Memperingati Hari Kartini, hotel Santika Cirebon  menyuguhkan tema “Pekan Kartini” sebagai salah satu promo terbaru hotel yang berlokasi di Jalan Wahidin, Kota Cirebon itu.

Tamu hotel berkesampatan mendapatkan tawaran menarik. Mulai dari menu baru, potongan harga hingga harga spesial.

Restaurant and Banquet Manager Hotel Santika Cirebon, Mulyana menjelaskan, pada Pekan Kartini tahun ini, hotel Santika Cirebon menawarkan paket harga spesial untuk kamar. Dengan harga Rp620.620 per kamar per malam.

“Pengunjung bisa mendapatkan kamar tipe superior, sarapan pagi untuk dua orang di restoran Tamansari, diskon 21 persen  untuk makanan dan minuman di Restoran Tamansari, Lobby Lounge, dan room service,” ungkap Mulyana kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Ia melanjutkan, tamu juga bisa mendapatkan potongan harga 21 persen untuk pijat tradisional di Artha Spa. Diskon Pekan Kartini juga berlaku bagi para pengunjung yang tidak menginap di hotel Santika Cirebon.

“Hotel Santika Cirebon turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Kartini tahun ini dengan mengadakan Pekan Kartini, yang berlangsung pada 16 – 22 April 2018, satu minggu,” lanjut dia.

Selain Pekan Kartini, kata dia, pada April ini, Hotel Santika Cirebon mengenalkan menu baru  yang bertajuk Serba Rp25 Ribu di Angkringan Santika. Konsep ini diusung hotel Santika Cirebon lantaran menu-menu angkringan terbilang punya banyak peminat.

Menurunya, makanan yang tersedia pada menu Serba Rp25 Ribu adalah, nasi goreng kampung, nasi goreng kambing, bakmi goreng jowo, bakmi godog jowo, kwetiau siram, dan nasi cap cay.  “Menu Serba 25 Ribu ini menambah variasi menu yang ada di Angkringan Santika,”  ujar Mulyana.

Tak ketinggalan dua menu makanan dan minuman spesial yang hadir pada April ini. Sirloin steak saus rendang harga Rp140 ribu dan ayam bakar saus putih seharga Rp70 ribu  merupakan makanan spesial yang ditawarkan di bulan ini.

“Kami juga menawarkan minuman ala vietnam drip coffee dan mango banana creamy yang bisa dinikmati dengan harga masing-masing Rp40 ribu dan Rp30 ribu saja,” tutup Mulyana.  (wan)