Dua orang ASN Bolos Kerja

Dua orang ASN Bolos Kerja

Dijelaskan Munangwar, hasil temuan itu akan dilaporkan ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Sedangkan, bagi yang tanpa keterangan, Munangwar menyebutkan tentunya ada langkah-langkah yang akan diambil.

“Kalau punishment, yang berhak menjawab adalah inspektorat karena ada disana kewenangannya. Tetapi, tentunya akan ada (punishment) karena ASN itu sudah diberikan fasilitas oleh Negara sehingga harus memberikan pelayanan maksimal,” tutupnya.

Terpisah, Selly mengakui sidak dilakukan untuk melihat sejauh mana semangat kerja yang dimiliki oleh pegawai di Pemkab Cirebon. dia menegaskan, merasa puas dengan hasil yang diperoleh.

“Dari yang saya kunjungi, seluruhnya seratus persen masuk kerja. Saya belum menerima laporan dari tim lain dan saya harap semuanya bisa menunjukkan semangat kerja yang bagus,” ujarnya.

Lebih jauh, Selly menyebutkan kondisi semangat kerja yang baik tentunya akan berdampak pada pelayanan yang lebih maksimal. “Saya sendiri selalu berharap, semangat kerja ini bukan hanya ditujukkan saat hari pertama kerja pasca lebaran tetapi hari biasa juga pegawai tetap bersemangat. Pelayanan maksimal kepada masyarakat tetap harus dijunjung tinggi,” pungkasnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!