Duet Andi Tak Terpengaruh Serangan Lawan

5
Tetap Konsolidasi Ajak Masyarakat Dengan Klaim Keberhasilan

SLIYEG – Meski tudingan dari berbagai pihak akan praktik mempertahankan dinasti politik, pasangan Cabup Cawabup Indramayu Hj Anna Sophanah – H Supendi (Andi) tak bergeming. Pasangan nomor urut 1 itu terus melakukan kunjungan ke masyarakat Kecamatan Sliyeg Indramayu.

bupati indramayu
Bupati Anna (berkerudung) saat berbagi dengan warga. doc. Rakyat Cirebon

Salah satu warga Desa Gadingan Kecamatan Sliyeg, Abdullah (52) ikut mengajak warga mendukung pasangan nomor urut 1 itu. Kampanye pasangan Andi yang dipusatkan di Sanggar Seni Mulya Bhakti Desa Tambi yang mengambil tema mari bersama-sama dukung dan menangkan Andi pada 9 Desember mendatang untuk Indramayu lebih baik itu juga diakui Warga Desa  Tambi, Sulaiman (43) ia mengklaim kemampuan pasangan Andi tidak diragukan lagi dalam memimpin Indramayu ke arah yang lebih baik.

“Pasangan Andi adalah putra daerah yang tau persis bagaimana memajukan Indramayu, Anna-Supendi orang yang cocok untuk melanjutkan pembangunan yang pernah dilakukan oleh mantan Bupati Yance pada tahun 2000 selama dua periode,” ujarnya kepada Rakyat Cirebon. Kampanye tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah bersama mantan Bupati Indramayu sekaligus Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat Yance,  Ketua Dapil III H Muhaemin SH, tim pemenangan Andi serta ratusan relawan bersama tokoh agama dan pemuda lainnya.

Calon bupati Hj Anna Sophanah berjanji akan membuktikan dengan cara melanjutkan program-program yang pro-rakyat. Seperti beberapa program unggulan yang dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.”Kami akan fokus pada semua bidang demi kesejahteraan masyarakat Indramayu. Meski Indramayu terkenal akan kayanya pertanian dan perikanan, namun sektor kesehatan, perbaikan infrastruktur, dan pendidikannya akan terus ditingkatkan,” ujar Anna Sophanah.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Jabar H Irianto MS Safiuddin alias Yance, memberikan semangat kepada mamsyarakat yang hadir dalam kampanyetersebut. Yance mengajak masyarakat untuk tidak tergiur dengan symbol-simbol perubahan.

“Ingat sejarah Indramayu sebelumnya seperti apa dan bagaimana. Alhamdulillah, sejak saya terpilih menjadi Bupati ketika itu banyak perubahan untuk bangkitnya Indramayu.  Saya sudah melakukan yang terbaik untuk masyarakat yang akhirnya perubahan dan bangkitnya Indramayu tersebut bisa dilanjutkan oleh pasangan Andi ini,” kata Yance.

Yance menegaskan bahwa berbicara tentang perubahan sudah bukan jamannya lagi, karena perubahan dan bangkitnya Indramayu sudah berjalan hingga banyak bukti  yang sudah dirasakan masyarakat. (han)

BAGIKAN