Ella Susanti, Berharap Disukai Banyak Orang

195
Ella Susanti

PENYANYI dangdut pantura, Ella Susanti ingin seni dangdut pantura di tanah kelahirannya, Indramayu terus berkembang. Ella yang dikenal lewat tembang Sambel Goang ini berharap dangdut pantura  terus disukai banyak orang.

Berkiprah di bidang tarik suara dijalani Ella sejak 11 tahun silam. Ella memulai karirnya sebagai penyanyi organ tunggal. Dari panggung ke panggung, nama Ella perlahan mulai dikenal masyarakat, sampai akhirnya Ella mengeluarkan single andalannya itu.

Menurut dia, menjadi penyanyi dangdut pantura merupakan bukti kecintaannya pada kampung halaman. Jenre dangdut ini sangat lekat dengan kehidupan masyarakat pantura. Terkadang, lirik lagu dangdut pantura diilhami dari kehidupan sehari-hari masyarakatnya.

“Saya cinta Indramayu. Saya berharap, Indramayu bisa terus maju. Khususnya  kesenian di Indramayu harus tambah berkembang lagi,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Di usianya yang masih muda, Ella pun masih semangat mengejar karir di dunia yang membesarkan namanya ini. Sembari menerima tawaran manggung, Ella berusaha meningkatkan kualitas penampilannya.

“Saya ingin semakin sukses dalam berkarir di dunia entertaiment. Saya ingin terus belajar dan meningkatkan kualitas diri saya,” tukas dia. (wan)