Ferry Soraya, Wanita Lebih Tangguh

165
Ferry Soraya
Ferry Soraya

Sebagai wanita, Ferry Soraya tak hanya berpangku tangan perihal ekonomi. Disainer yang juga Wakil Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ini mengaku, wanita harus lebih aktif di berbagai bidang.

Menurutnya,  tidak sedikit perumpuan justru  berperan aktif menjalankan aktivitas usahanya. Dia pun mengamini,  wanita bisa lebih tangguh asalnya didorong dengan niat yang tinggi untuk memulai usaha.

“Saya melihat wanita lebih tangguh, mereka lebih gigih, dan lebih tahan banting dalam banyak hal. Ini yang membuat peran wanita tidak kalah penting ketimbang pria,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Ferry menyampaikan, kehebatan wanita sudah banyak terbukti. Menyongsong hari Kartini di bulan ini, Ferry mengajak para wanita tak diam saja.  Banyak aktivitas yang bisa dilakukan dan  mendatangkan banyak manfaat.

“Kalau  perempuan sudah terjun, sudah turun tangan mereka akan menjadi luar biasa. Makanya, kami mengajak perempuan jangan hanya diam saja.  Ayo beraktivitas,  membuat gerakan atau menjalankan usaha sendiri,” tukas dia. (wan)

BAGIKAN