Gelar HUT Partai dan Rakernas, PDI Perjuangan  Larang Kader Minta Sumbangan

Gelar HUT Partai dan Rakernas, PDI Perjuangan Larang Kader Minta Sumbangan

RAKYATCIREBON,ID-DPP PDI Perjuangan memastikan tidak meminta sumbangan apapun untuk pelaksanaan perayaan HUT partai ke 47 dan Rakernas I yang digelar di Kemayoran, Jakarta, Jumat (10/1/) hingga Minggu (12/1).

“DPP PDIP sudah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh kader mengenai hal ini,” kata Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, dalam konferensi pers di Lantai V DPP PDIP Jakarta, Rabu (8/10).

Wakil Bendahara Umum DPP PDIP, Rudianto Tjen menjelaskan,  kegiatan besar ini dilakukan secara gotong royong oleh seluruh kader. “Kita tidak melakukan pengumpulan dana. Semua kader sudah diinstruksikan menggunakan kas partai untuk kegiatan  partai yang didapat dari  pungutan gaji setiap bulan, baik anggota legislatif maupun eksekutif PDI Perjuangan,” jelasnya.

Politisi asal Bangka Belitung ini memastikan tidak ada seorang pun kader partai dibolehkan melakukan atau ‘meminta’ sumbangan kepada siapapun.”Kalau ditemukan itu adalah oknum yang tidak bertanggungjawab, karena partai sudah menyiapkan semuanya secara gotong royong,” tegas Tjen. (rmco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!