Generasi Milenial Berharap Pada “Oke”

Generasi Milenial Berharap Pada “Oke”

KEJAKSAN – Peran aktif anak muda merupakan salah satu faktor penunjang kemajuan suatu wilayah. Kota Cirebon memiliki banyak komunitas dan anak-anak muda yang aktif di segala bidang, termasuk salahsatunya di sektor entrepreneur.

Pasangan Calon Walokita dan Wakil Walikota nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo (Oke) memiliki pandangan terkait peran anak muda kreatif di Kota Cirebon, bahwa mereka membutuhkan support untuk bisa terus melahirkan karya.

Terlepas dari kegiatan kreatif anak-anak muda, peran pemerintah juga tentu diharapkan untuk dapat lebih peduli lagi kepada para entrepreneur ataupun komunitas. Salah satunya Onit, seorang mahasiswi di salah satu kampus kota Cirebon ini pun mengutarakan harapannya.

“Saya harap Kota Cirebon memiliki wadah untuk menampung wirausaha terutama anak-anak muda, supaya kita semua bisa berkembang, mudah-mudahan Pak Oki bisa membawa perubahan-perubahan kedepan,” ungkap Onit.

Tidak hanya itu, para pencinta otomotif di kota Cirebon yang acapkali mengikuti kegiatan perlombaan-perlombaan di luar kota Cirebon pun mengutarakan bahwa kurang adanya perhatian dari pemerintah kepada kami yang sedang berjuang dan berkarya untuk kota Cirebon juga.

“Kami sering mengikuti kejuaraan dan pernah juara. Kenapa setelah kami juara baru kami dicari dan diakui.” ungkap salahsatu pemuda yang juga pecinta otomotif di Kota Cirebon.

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman melihat potensi yang besar dari para anak muda yang ada di Kota Cirebon, dan potensi tersebut perlu dorongan dari semua pihak, termasuk pemerintah agar mereka bisa mengembangkan kreatifiotas untuk ikut memberikan yang terbaik bagi Kota Cirebon.

“Banyak anak-anak muda sekarang kreatif, tidak seperti dulu harus bekerja dari pagi ke sore. Anak-anak sekarang di rumah saja sudah bisa menghasilkan.” ungkap Bamunas.

Bamunas menyampaikan kepada anak-anak muda sebagai agen perubahan untuk tetap semangat dalam berkarya.

“Jangan pantang menyerah untuk membuktikan bahwa anak-anak muda di kota Cirebon dapat mengharumkan nama baik kotanya,” kata Bamunas. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!